Emas berjangka catat kerugian sesi pertama

San Francisco - Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Rabu dan bahkan kehilangan pijakan setelah risalah dari pertemuan Januari Federal Reserve menunjukkan bahwa para pejabat bank sentral tidak bisa setuju terhadap prospek suku bunga jangka pendek dan beberapa mempertanyakan melanjutkan laju pengurangan untuk pembelian aset.

Emas untuk pengiriman April turun US $ 4, atau 0,3 % , untuk menetap di $ 1,320.40 per ons di divisi Comex New York Mercantile Exchange, sebelum risalah the Fed dirilis. Emas sebelumnya telah reli selama sembilan hari berturut-turut, menandai kemenangan beruntun terpanjang sejak Juli 2011.

Pada perdagangan elektronik Comex setelah di tutup, emas April berada di $ 1,316.70 per ons, turun dari penutupan Comex.

Setelah perdagangan emashari Rabu di Comex berakhir, risalah dari pertemuan Januari the Fed menunjukkan bahwa para pejabat tidak bisa setuju tentang prospek suku bunga jangka pendek, bimbingan ke depan, inflasi dan kondisi pasar tenaga kerja, menurut risalah dari pertemuan Januari bank sentral yang dirilis Rabu. Dua pejabat the Fed hampir menolak keras melanjutkan laju tapering, menunjukkan bahwa ekonomi mungkin terlalu lemah untuk pengurangan lanjutan dalam kecepatan pembelian aset.

Emas jatuh tajam pada tahun 2013 setelah The Fed bergerak perlahan menuju rencananya untuk mulai menscala kembali pembelian bulanan obligasi pemerintah. Strategi pelonggaran kuantitatif The Fed sebelumnya telah mendorong emas, sebagian pada ide-ide yang luar biasa yang akan memicu lonjakan inflasi yang tidak pernah terwujud.(frk)

Sumber: MarketWatch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us