Emas Turun Setelah Naik Dalam Tiga Minggu Terakhir

Emas turun setelah gain dalam tiga minggu pasca indeks teknis mengisyaratkan pembalikan dan pada kekhawatiran bahwa harga yang lebih tinggi akan merugikan permintaan fisik di Asia. Perak, platinum dan paladium turun.

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,4 persen menjadi $ 1,318.79 per ons dan berada di $ 1,321.57 jam 10:07 pagi di Singapura. Harga mencapai $ 1,332.45 pada 18 Februari, level tertinggi sejak 31 Oktober. 14 - hari indeks kekuatan relatif berada di 68,9 pada 21 Februari, mendekati level 70 yang memberi sinyal kepada mereka yang mempelajari grafik bahwa harga mungkin diatur untuk membalikkan.

Emas menuju kenaikan bulanan kedua setelah data yang lemah dari perkiraan memicu kekhawatiran bahwa pemulihan AS mungkin kehilangan momentumnyasetelah Federal Reserve menskala kembali pembelian asetnya. Penjualan rumah AS yang sebelumnya dimiliki turun pada bulan Januari ke level terendah dalam lebih dari satu tahun terakhir di tengah cuaca musim dingin yang hebat. Protes mematikan di Ukraina dan Thailand melukai aset emerging -market yang sudah lemah oleh pemotongan stimulus, meningkatkan permintaan untuk safe haven.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us