Indeks Saham Berjangka Eropa Jatuh Jelang Data Ekonomi

Indeks saham berjangka Eropa jatuh, pasca ekuitas reli terbesarnya dalam delapan bulan terakhir, karena investor mengalihkan perhatian mereka pada krisis di Ukraina untuk data ekonomi dari Eropa dan Amerika. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Saham Carrefour SA dapat bergerak pasca peritel terbesar Perancis mencatat kenaikan sebanyak 9,8 persen pada pendapatan setahun penuh, mengalahkan proyeksi analis. Saham Bourbon SA mungkin aktif setelah perusahaan jasa kelautan itu melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan sebelumnya dan meningkatkan dividennya sebesar 34 persen. Adidas AG dapat bergerak setelah produsen peralatan olahraga terbesar kedua di dunia tersebut memperkirakan pendapatan bersih 2014.

Kontrak berjangka pada indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir pada bulan Maret turun sebanyak 0,3 persen menjadi 3.126 pada 07:22 pagi di London. Indeks Stoxx Europe 600, acuan lebar wilayah, naik 2,1 persen kemarin karena investor berspekulasi bahwa ketegangan militer di Ukraina tidak akan menyebabkan perang. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1 persen hari ini. Standard & Poor 500 berjangka tergelincir 0,1 persen, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik sebanyak 0,6 persen.(Yds)



Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us