Saham China Ditutup Turun Terkait Dimulainya Pertemuan NPC

Saham China turun tajam dalam sepekan terakhir di tengah kekhawatiran negara tersebut menghadapi onshore standar obligasi korporasi pertama di minggu ini. Saham properti melemah karena pemerintah Negara tersebut berjanji untuk meningkatkan pasokan dan menekan spekulasi.

Saham China Vanke Co dan Poly Real Estate Group Co, perusahaan developer terbesar di negara itu, turun setidaknya 1,9 persen. China United Network Communications Ltd memimpin penurunan untuk perusahaan telepon pasca Perdana Menteri Li Keqiang mengatakan, pemerintah akan mengenakan nilai pajak pertambahan pada layanan telekomunikasi.

Indesk Shanghai Composite turun 0,9 persen menjadi 2,053.08 pada penutupan. Shanghai Chaori Energi Matahari Science & Technology Co mengatakan mungkin tidak mampu membuat 89.8 juta yuan ($ 14.6 juta) pembayaran bunga secara penuh dengan batas waktu tanggal 7 Maret. China mempertahankan target pertumbuhan ekonomi sebesar 7,5 persen tahun ini, Perdana mentri Li Keqiang mengatakan dalam pidatonya pada pertemuan tahunan Kongres Rakyat Nasional (NPC) di Beijing.(yds)



Copy Source: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us