Kurs Dollar Aussie Masih Menanjak Naik


Dollar Australia pada hari ini (14:55:30 GMT, Rabu, 11 Junie 2014) bergerak menguat terhadap mata uang utama lainnya, Dollar AS . Harga pembukaan berada pada 0.9367 di awal perdagangan (00.00 GMT), dan mata uang tersebut telah naik sekitar 16 pips atau sekitar 0.17 % dan nilai bergulir terpantau berada di 0.9383.

Australian Bureau of Statistics dijadwalkan akan mengumumkan data sektor ketenagakerjaan . Sejumlah ekonom menduga adanya perkembangan yang cukup menggembirakan pada sektor ini.

Indikator fundamental ekonomi Employment Change diduga akan menggambarkan kondisi yang menggembirakan dan diharapkan dapat menunjukkan angka positif 10.3K, kendati sedikit lebih lemah dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 14.2K . Dollar Australia terpantau bergerak naik merespon dini perkembangan tersebut.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal AUDUSD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.934 dan level resistance pada kisaran 0.9389.

sumber : vibiznews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us