Pergerakan Dollar AS pada perdagangan menunjukkan pergerakan turun


Pergerakan Dollar AS pada perdagangan hari ini (05:15:23 GMT, Kamis, 26 Juni 2014) terpantau menunjukkan pergerakan turun . Mata uang tersebut dibuka di kisaran 0.8926 di awal perdagangan (00.00 GMT) kemudian turun sekitar -2 pips atau sekitar -0.03 % dan nilai bergulir terpantau berada di kisaran 0.8923.
Kalender ekonomi menunjukkan bahwa Department of Labor dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai sektor ketenagakerjaan. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.
Indikator Unemployment Claims diharapkan dapat menunjukkan sinyalemen memburuk dan diduga akan naik ke angka 314K dari nilai periode lalu yaitu 312K. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak melemah merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8903 dan level resistance pada kisaran 0.8953.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges Break Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan bagian akhir fase bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah pola bearish (minor).

sumber : vibiznews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us