Yen Jepang Terpantau Turun


Dollar AS hari ini (16:18:28 GMT, Senin, 9 Juni 2014) terpantau turun terhadap Yen Jepang. Pair USDJPY dibuka pada kisaran 102.616 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut melemah sekitar -11 pips atau sekitar -0.10 % dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 102.50.

Menjelang laporan dari Japan Machine Tool Builders Association (JMTBA) yang dijadwalkan akan merilis data terkini mengenai kinerja sektor produksi, Yen nampak menguat terhadap Dollar AS.. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator Prelim Machine Tool Orders y/y dapat menunjukkan sinyal membaik dari nilai pada periode lalu yaitu 48.7%. Yen Jepang terpantau bergerak menguat merespon dini perkembangan tersebut.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal USDJPY pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 102.26 dan level resistance pada kisaran 102.79.

sumber : vibiznews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us