Jelang Kebijakan The Fed Indeks Saham Berjangka Eropa Naik

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, Indeks saham berjangka Eropa naik, mengindikasikan ekuitas akan gain pada duan hari kedepan, karena investor menunggu keputusan kebijakan moneter dari Federal Reserve. Berjangka AS stagnan, sementara saham Asia menguat.

Saham STMicroelectronics NV mungkin bergerak pasca laba bersih pada kuartal ketiga melampaui perkiraan analis. Saham Deutsche Bank AG mungkin aktif pasca pemberi pinjaman terbesar Jerman tersebut berayun ke level penurunan pada kuartal ketiga. Smentara Air France-KLM Group dapat bergerak pasca pihaknya melaporkan penurunan laba kuartalan.

Kontrak berjangka pada indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir pada bulan Desember naik 0,3 persen ke level 3.038 pukul 07:09 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,4 persen. Indeks berjangka Standard & Poor 500 turun 0,1 persen, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific menguat 1,2 persen.

Indeks acuan Indeks Stoxx Europe 600 naik 1 persen kemarin karena saham perusahaan termasuk UBS AG dan Novartis AG menguat pasca hasil pelaporan. Indeks ekuitas rebound 5,9 persen pada tahun ini dari level terendah pada 16 Oktober lalu di tengah beberapa pendapatan yang lebih baik dari estimasi, dan terkait Bank Sentral Eropa menyelesaikan pembelian obligasi.

Pejabat The Fed diperkirakan hari ini akan mengumumkan akhir pembelian obligasi yang mendorong neraca bank sentral ke rekor dan mendorong ekuitas reli. The Fed Open Market Committee akan merilis pernyataan mereka pada akhir pertemuan kebijakan dua hari kedepan pasca pasar Eropa ditutup.

Risalah dari pertemuan terakhir, The Fed berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang cukup, mengungkapkan kekhawatiran para pejabat 'bahwa pertumbuhan perekonomian AS mungkin berada pada risiko dari perlambatan perekonomian global. (vck)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us