Saham Jepang Turun Seiring Investor Tunggu Kebijakan BOJ

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, Saham Jepang turun, dengan indeks Topix menghentikan gain dalam dua hari terakhir, terkait produsen logam non ferrous memimpin penurunan dan investor menunggu keputusan kebijakan bank sentral.

Fujikura Ltd, turun 8,3 persen, memimpin Indeks Topix Nonferrous Metals yang lebih rendah. ANA Holdings Inc turun 0,8 persen pasca sebuah laporan mengatakan laba operasional sekitar 56 miliar yen (US $ 519.miliar), lebih rendah dari perkiraan analis. Kyushu Electric Power Co naik 2 persen, memimpin kenaikan di antara utilitas. Sumco Corp, naik 2,2 persen pasca rating mereka terangkat oleh Jefferies Group LLC.

Indeks Topix turun 0,6 persen ke level 1,247.17 pada istirahat perdagangan di Tokyo. Volume acuan sekitar 15 persen di bawah intraday 30-hari. Indeks acuan naik 1,8 persen dalam dua sesi perdagangan terakhir. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,8 persen ke level 15,271.95 hari ini. Laporan dari Federal Reserve dan Bank of Japan akan dirilis pekan ini.

Kontrak berjangka pada indeks Standard & Poor 500 stagnan hari ini pasca acuan ekuitas turun 0,2 persen kemarin. Para pembuat kebijakan The Fed diperkirakan akan mengakhiri pembelian aset bulanan besok terkait perekonomian AS menunjukkan tanda-tanda pemulihan. (vck)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us