Indeks Saham Berjangka Eropa Indikasikan Penurunan Ekuitas

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, Indeks saham berjangka Eropa melemah, mengindikasikan ekuitas akan turun dari level tertinggi dalam satu bulan.

Berjangka pada Indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir pada bulan Juni kehilangan 0,4% ke level 3.661 pada pukul 7:10 pagi di London. Sementara Indeks Stoxx Europe 600 naik 1,3% kemarin, rebound dari penurunan tiga hari setelah Yunani mengatakan akan mulai mempersiapkan perjanjian dan bahwa kesepakatan dengan kreditur semakin dekat.

Pejabat Eropa menolak klaim tersebut setelah mereka tiba di Dresden untuk melakukan pertemuan Kelompok Tujuh kepala keuangan, mencari rancangan untuk mendukung pernyataan. Sementara Yunani tidak dalam agenda resmi G-7, kemungkinan topik akan mendominasi di sela-sela diskusi.

Investor juga mencari petunjuk dari laporan ekonomi AS terkait waktu kenaikan suku bunga Federal Reserve. Data hari ini diprediksi menunjukkan klaim pengangguran turun pada pekan lalu, sementara penjualan rumah yang tertunda naik pada laju yang lebih lambat di bulan April.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us