Indeks Saham Berjangka Eropa Menguat Ditengah Pembicaraan Yunani

Indeks berjangka Eropa menguat, menunjukkan saham akan naik untuk hari keempatnya ditengah pemerintah Yunani yang semakin mendekati sebuah kesepakatan.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan September naik 0,7% menjadi 3.626 pada 7:01 pagi di London. Stoxx Europe 600 melonjak tajam dalam enam pekan kemarin setelah Yunani mengusulkan untuk mendorong reformasi baru yang memicu optimisme mungkin akan mencapai kesepakatan dengan pihak kreditur. Indeks saham tergelincir 7,5% dari April hingga 15 Juni di tengah ketidakpastian di Yunani.

Para pemimpin Eropa sepakat untuk meningkatkan pembicaraan dan memberi waktu selama 48 jam untuk membuat perubahan di akhir untuk rencana tersebut ditujukan untuk memenangkan dana bantuan tersebut..

Saham pertambangan mungkin aktif setelah indeks manufaktur swasta di China, yang merupakan konsumen terbesar di sektor komoditas, Industri menunjukkan tanda-tanda kestabilan.

Di antara saham aktif di berita perusahaan, Ladbrokes Plc bisa bergerak setelah perusahaan berspekulasi mengenai pembicaraan merger dengan Gala Coral Group Ltd.(yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us