Indeks Saham Berjangka Eropa Turun Ditengah Fokus Pembicaraan Yunani


PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA, Indeks saham berjangka Eropa jatuh seiring pemimpin zona euro yang mengatakan menteri keuangan untuk menemukan solusi mengenai kebuntuan utang Yunani pada pertemuan akhir pekan ini.

Indeks berjangka Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan Juni tergelincir 0,9% menjadi 3.577 pada 7:10 pagi di London. Indeks saham melanjutkan aksi jual hari Kamis seiring perbedaaan pendapat pemimpin di wilayah ini mengenai diskusi Yunani yang berkembang. Presiden Prancis Francois Hollande mengharapkan suatu kesepakatan, sementara Kanselir Jerman Angel Merkel mengatakan pembicaraan tampaknya akan mengalami kemunduran.

Di antara saham-saham yang dapat bergerak di berita perusahaan, K + S AG mungkin aktif. Seorang analis mengatakan pemasok kalium Jerman kemungkinan akan menolak tawaran pengambilalihan dari Canadian fertilizer producer Potash Corp of Saskatchewan Inc karena tawaran tersebut dianggap terlalu rendah.

Tesco dapat bergerak setelah jaringan supermarket terbesar di Inggris tersebut membukukan penurunan yang lebih kecil dari perkiraan penjualan kuartalan.(yds)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us