Indeks Topix Naik 0.2% Pada Istirahat Perdagangan Pagi

Indeks Topix Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian di tengah volume yang rendah karena investor menunggu keputusan Federal Reserve terkait kebijakan moneter dan disaring melalui laporan penghasilan yang bercampur.

Saham Mazda Motor Corp naik 2,9% setelah laba bersih setengah tahun mengalahkan perkiraan. SoftBank Group Corp melonjak 3 % setelah investasi terbesar, Alibaba Group Holding Ltd, mengalahkan ekspektasi penjualan kuartalan, menghantarkan sahamnya ke penutupan tertinggi di New York dalam dua bulan. Panasonic Corp merosot 1,9% setelah surat kabar Nikkei melaporkan saingannya LG Chem Ltd sedang dalam pembicaraan untuk memasok baterai bagi pelanggan Panasonic Tesla Motors Inc. Sementara Canon Inc turun 3,4% setelah laba kuartalan meleset dari estimasi terkait perlambatan ekonomi di China.

Indeks Topix naik 0,2% ke level 1,546.18 pada istirahat perdagangan di Tokyo, setelah berayun antara keuntungan sebesar 0,5% dan kerugian sebesar 0,2%. Omset berada 22% di bawah 30-hari rata-rata intraday. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,6% ke level 18,890.21. Yen diperdagangkan di 120,37 per dolar setelah menguat 0,5% pada hari Selasa, yang terbesar dalam dua minggu. The Fed diperkirakan akan pertahankan kebijakan moneter pada hari Rabu sekaligus menjaga pilihan dalam pertemuan berikutnya pada bulan Desember. Bank of Japan juga akan melakukan pertemuan pekan ini.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us