Saham Jepang Berfluktuasi Menjelang Kebijakan The Fed, Rapat BOJ

Saham Jepang berayun antara naik dan turun karena investor menunggu terburu-buru pendapatan perusahaan dan update kebijakan dari Federal Reserve dan Bank of Japan pekan ini. Pembuat baja jatuh dan pengecer memimpin kenaikan.

Indeks Topix tergelincir 0,1% menjadi 1,558.01 pada 09:04 pagi di Tokyo, berayun dari gain kurang dari 0,1%. Indeks Nikkei 225 Stock Average sedikit berubah pada 18,940.20. Yen diperdagangkan pada 120,93 per dolar, penguatan untuk hari keduanya.

The Fed mengumumkan keputusan suku bunga pada Rabu. Harapan yang lebih tinggi terjadi di Jepang ketika BOJ melakukan pertemuanu pada hari Jumat, dengan 16 dari 36 analis yang disurvei Bloomberg memperkirakan bank sentral akan meningkatkan kebijakan moneternya.

Jumat juga menandai hari tersibuk musim laba Jepang, dengan lebih dari 300 perusahaan diharapkan untuk mengajukan hasilnya, termasuk perusahaan NTT DoCoMo Inc dan Japan Airlines Co melaporkan Selasa setelah penutupan termasuk produsen robot Fanuc Corp dan produsen kamera Canon Inc.

Kontrak berjangka pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah Indeks utama tergelincir 0,2% pada hari Senin setelah empat pekan menguat. Indeks berada di jalur untuk bulanan terbaiknya sejak 2011 setelah melonjak 11% dari level terendah pada Agustus lalu.(yds)

Sumber Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us