Saham AS Jatuh, Perpanjang Penurunan di tengah Selloff Pasca Fed

Saham AS jatuh, memperpanjang penurunan setelah aksi jual kemarin, sementara investor menimbang dampak kenaikan suku bunga Federal Reserve pada pasar global.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,5 persen ke level 2,031.18 pada pukul 09:33 pagi waktu New York, setelah jatuh 1,5 persen kemarin.

Perdagangan mungkin terkena ayunan tak terduga karena acara kuartalan yang dikenal sebagai quadruple witching, saar kontrak berjangka dan opsi pada indeks dan saham individu berakhir. Operator dari S & P 500 juga akan menyeimbangkan indeks dalam sebuah langkah kuartalan untuk menyesuaikan bobot anggota.

Indeks acuan ini kemarin menghentikan reli terbaik tiga hari sejak Oktober seiring penurunan harga minyak mentah dan sekamin dalamnya gejolak di saham komoditas, terdorong oleh dolar yang lebih kuat di awal pasca kenaikan suku bunga. Minyak berjangka sebelumnya turun ke level terendah dalam lebih dari enam tahun di New York dan menuju kerugian mingguan ketiga di tengah melimpahnya stok AS yang semakin buruk . (Sdm)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us