Saham AS Naik di tengah Laporan Laba Perusahaan, Minyak Angkat Saham Energi

Saham AS menguat, dengan saham energi memimpin rebound yang dipicu oleh kenaikan harga minyak mentah, menyusul investor menimbang pendapatan perusahaan dan prospek pertumbuhan global.

Ekuitas naik turun pada hari Kamis di tengah banyaknya hasil kuartalan pada hari tersibuk selama musim pelaporan, sesi setelah Federal Reserve mengatakan mereka terus memantau perkembangan global untuk menilai dampaknya terhadap pertumbuhan ekonomi AS. Laba yang lebih baik dari perkiraan Facebook Inc memicu keuntungan dalam teknologi, sementara Abbott Laboratories kehilangan 9,3 persen, membebani saham-perawatan kesehatan setelah perkiraan meleset dari perkiraan.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 persen ke level 1,893.17 pada pukul 04:0 sore waktu New York, setelah tergelincir sebanyak 0,5 persen dan naik 1,1 persen.

Investor mencari laba sebagai hal yang positif di bulan terburuk untuk saham dalam lima tahun terakhir, turun 7,4 persen. Analis memperkirakan laba pada perusahaan S & P 500 turun 6,3 persen pada kuartal keempat, lebih baik dari prediksi seminggu sebelumnya yang menyerukan penurunan 7 persen. Dari Perusahaan yang sudah memposting hasil, 80 persen mengalahkan proyeksi pendapatan dan 50 persen melebihi perkiraan penjualan.

Para pembuat kebijakan Fed meninggalkan suku bunga tidak berubah kemarin dan mengatakan mereka masih berharap untuk menaikkan biaya pinjaman pada kecepatan "bertahap", sambil mencermati dampak dari ekonomi global dan pasar. Komentar ini mengirim probabilitas kenaikan pada Maret menjadi lebih rendah, yakni 14 persen dari peluang 25 persen sebelum pertemuan. (sdm)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us