Saham AS Turun Tipis Terkait Pelemahan Reli Pada Minyak

Saham AS masuk dan keluar dari wilayah positif hari Kamis ini karena kenaikan bahan bakar minyak pada perdagangan yang melemah dan investor yang memperkirakan bahwa ekonomi AS lebih lemah dari perkiraan.

Indeks S & P 500 turun 1 poin atau kurang dari 0,1%, pada 1881, setelah sempat mencapai level penting di 1.900 pada awal perdagangan. Dow Jones Industrial Average turun 45 poin, atau 0,3%, pada 15.895, setelah kenaikan awal sebesar 120 poin. Nasdaq Composite naik 8 poin, atau 0,2%, pada 4475.

Saham mengalami reli pada pembukaan terkait minyak mentah berjangka yang melonjak lebih dari 7% menyusul laporan yang belum dikonfirmasi bahwa Rusia dan Organisasi Negara Pengekspor Minyak dapat memangkas produksi mereka. Tapi setelah sebuah laporan berita yang mengatakan bahwa para pejabat OPEC membantah rencana untuk pertemuan dengan Rusia terkait pemangkasan produksi potensial, baik saham dan harga minyak mengalami pelemahan. Sementara saham sekarang berkisar di titik impas, harga minyak masih lebih tinggi untuk hari ini.(mrv)

Sumber: MarketWatch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us