Bursa AS Berfluktuasi Dengan Ekuitas Siap Untuk Minggu Terbaik

Bursa saham AS berfluktuasi ketika mereka menuju ke arah kenaikan mingguan terkuat dalam tahun ini, dengan keuntungan di saham teknologi dan perbankan mengimbangi penurunan di antara produsen komoditas, di tengah aksi jual minyak mentah.

Indeks Standard & Poor 500 kehilangan 0,1 persen menjadi 1,916.23 pada pukul 12:45 siang di New York, setelah kehilangan sebanyak 0,8 persen. Indeks acuan pada hari kamis memangkas kemenangan beruntun terpanjang tahun ini, meskipun masih naik 2,6 persen minggu ini. Indeks Nasdaq Composite, naik 0,5 persen, menghapus penurunan sebanyak 0,7 persen. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 44,04 poin, atau 0,3 persen, ke 16,369.39.

Investor dapat menghindari sebagian besar penurunan terbesar minyak dalam seminggu terakhir, dengan dampaknya tidak sangat menyebar diluar saham energi dan material. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari, turun 3,9 persen dan berada di bawah $ 30 per barel di New York setelah cadangan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam lebih dari delapan dekade.

Ekuitas telah reli di dekat vertikal fashion untuk tiga sesi, mengirim S&P 500 naik lebih dari 5 persen setelah pekan lalu indeks tersebut mencapai level terendah sejak April 2014, dan Indeks Komposit Nasdaq muncul dalam 1 persen mencapai bear market. Rebound dipimpin oleh sektor yang paling tertekan tahun ini, termasuk saham perbankan, teknologi dan peritel, yang kemarin kehilangan momentum bersama dengan produsen energi yang melemah.(frk)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us