Pengeboran AS Melambat Jelang Pertemuan OPEC, Minyak Naik Ke Dekat $ 50

Minyak diperdagangkan mendekati US $ 50 per barel terkait pengeboran AS yang melambat sebelum delegasi OPEC bertemu di Wina untuk membahas kebijakan produksi.

Minyak berjangka naik sebanyak 0,8 persen di New York, membalikkan kerugian 0,5 persen selama dua sesi sebelumnya. Pengeboran menargetkan minyak mentah di AS turun 2-316 sampai tanggal 27 Mei setelah tidak adanya perubahan pada minggu sebelumnya, menurut data dari Baker Isu Inc Hughes termasuk pengurangan produksi akan dibahas ketika Organisasi Negara Pengekspor Minyak berkumpul pada tanggal 2 Juni nanti, kata Wakil Menteri Perminyakan Irak Fayyad Al-Nima, yang akan memimpin delegasi kementriannya untuk pertemuan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli naik sebanyak 39 sen menjadi $ 49,72 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 49,51 pada 08:17 pagi waktu Hong Kong. Kontrak turun 15 sen dan ditutup di $ 49,33 pada hari Jumat. Total volume perdagangan sekitar 69 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman Juli meningkat sebanyak 36 sen, atau 0,7 persen, ke $ 49,68 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak kehilangan 27 sen menjadi $ 49,32 pada hari Jumat. Minyak acuan global dengan diskon sebesar 15 sen untuk WTI.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us