Saham AS Berfluktuasi Ditengah Data Ekonomi yang Bervariasi

Saham AS berfluktuasi setelah mengalami reli terbesar dalam hampir tiga bulan terakhir, seiring data ekonomi yang bervariasi membawa sedikit kejelasan tentang apakah ekonomi cukup kuat untuk menahan suku bunga yang lebih tinggi pada awal bulan depan.

Ekuitas berjuang untuk menentukan arahnya terkait para investor menurunkan penilaian yang meningkat selama dua hari yang menambahkan hampir 360 poin untuk Dow Jones Industrial Average dan mengangkat Indeks S&P 500 lebih dari 2 % pada keuntungan indeks acuan pertama back-to-back dalam dua minggu. Sektor bank dan produsen komoditas di antara yang mengalami tekanan terbesar pada hari Kamis setelah membantu untuk memimpin lonjakan pada pekan ini.

Indeks S&P 500 turun tipis kurang dari 0,1 % ke level 2,089.98 pada pukul 12:14 siang waktu New York, setelah penutupan pada hari Rabu berada di empat pekan tertinggi. Indeks Dow melemah 30,99 poin atau 0,2 %, ke level 17,820.52. Indeks tersebut sedang merayakan hari jadinya ke-120, dengan hanya 1 dari awalnya 12 pemilihnya - General Electric Co - masih berada dalam indeks. Indeks Nasdaq Composite sedikit berubah. Volume perdagangan saham di S&P 500 adalah 13 % di bawah 30-hari rata-rata untuk hari ini. (knc)

Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us