Cuadrado Puas Juventus Balas Dendam kepada AC Milan




Winger Juventus Juan Cuadrado mengaku sangat puas timnya berhasil balas dendam kepada AC Milan. Menurut Cuadrado, Bianconeri bermain dengan determinasi tinggi di laga tersebut.

Juventus menyingkirkan AC Milan dari ajang Coppa Italia setelah memenangi laga dengan skor 2-1. Gol yang dicetak Paulo Dybala dan Miralem Pjanic berhasil mengakhiri perlawanan AC Milan yang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 54.

"Saya pikir terlepas dari formasi, ini tergantung pada determinasi di lapangan. Kami tahu bahwa kami harus berjuang keras untuk mencapai target dan selalu memberikan 100 persen kemampuan," kata Cuadrado di situs resmi klub.

"Itulah yang selalu coba aku lakukan di mana pun pelatih memintaku untuk bermain. Baik ketika aku menyerang dan bertahan, yang merupakan sesuatu yang ia minta dariku."

Pada dua laga sebelumnya musim ini, AC Milan selalu berhasil mengalahkan Juventus. Namun, hal tersebut tak terulang kali ini.

Perjuangan Belum Usai

"Kami tampil baik malam ini dan kami menciptakan banyak peluang. Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan seberapa lapar ketika kami kembali ke lapangan."

"Kami bermain baik, tapi sekarang kami perlu beristirahat dan mengisi ulang baterai karena kami punya banyak pertandingan besar di depan," Cuadrado mengakhiri.

PT Rifan Financindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us