Kaskus Bagi-Bagi Cendol Selama Ramadan

Jakarta - PT Rifan Financindo  --  Kaskus kembali menghadirkan program "Kaskus Cendolin Indonesia" pada tahun ini. Program ini merupakan kegiatan tahunan Kaskus selama Ramadan.


Memasuki tahun ketiga, forum online terbesar di Indonesia itu kini membagikan cendol di beberapa titik shelter Transjakarta, stasiun Commuter Line, dan beberapa masjid di Jakarta.

Mengusung tagline "Segelas Kesegaran, Satukan Perbedaan", cendol yang dikenal sebagai istilah untuk hal positif di Kaskus diharapkan dapat menjadi perekat masyarakat Indonesia. Terlebih, di tengah maraknya isu perpecahan dan SARA yang tengah hangat akhir-akhir ini.

"“Memasuki tahun ke-3, tentunya kami ingin berbagi kepada lebih banyak Kaskuser maupun masyarakat," ujar CMO Kaskus, Ronny W. Sugiadha, dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (6/6/2017).

Karena itu, momen KASKUS Cendolin Indonesia kali ini berjalan lebih panjang dan tidak hanya terfokus pada pembagian cendol serentak di regional, tapi juga menjalin kerja sama strategis.

Program yang bekerja sama dengan Transjakarta, PT KAI, serta JAK FM ini akan dimulai dari 5 Juni 2017 pada pukul 17.00 WIB.

Ronny menuturkan, cendol yang dibagikan Kaskus ini dapat memberikan kesegaran saat berbuka atau mengurangi stres dan emosi saat menunggu bis atau kereta.

Adapun rangkaian pembagian cendol akan mulai dilaksanakan pada 5 hingga 9 Juni 2017. Beberapa tempat yang akan menjadi titik pembagian cendol adalah Stasiun Depok Baru, Manggarai, dan Palmerah.

Untuk halte Transjakarta, pembagian cendol akan dilakukan di di Cawang UKI, Dukuh Atas 1, dan Grogol 1. Acara serupa juga dilakukan di Masjid Al Falah, Masjid Fatahillah, dan Masjid Jami Kemang.

Pembagian cendol secara serentak dengan menggandeng komunitas di 54 regional akan dilakukan pada 9 Juni 2017. Beberapa wilayah itu termasuk Aceh, Medan, Minangkabau, Bengkulu, Tasikmalaya, dan Jambi. Informasi seputar program ini dapat dilihat di media sosial dan situs Kaskus.


PT Rifan Financindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us