Lapis Emas 18 Karat, Oppo F3 Barcelona Mulai Dijual

Jakarta, Rifan Financindo DBS JAKARTA  – Hari ini, Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition mulai dijual di Indonesia. Smartphone yang ditujukan kepada penggemar klub sepakbola asal Spanyol itu dijual dengan harga Rp4.099.000.
 Usung warna merah yang menjadi identitas Barcelona dan lapis emas 18 karat pada logo klub yang terpahat di bagian belakang, Oppo F3 FCB dijual terbatas sebanyak 300 unit di Indonesia. Pabrikan asal China itu menggandeng tiga e-commerce nasional: Blibli, Shopee, dan Erafone dalam menjajakan Oppo F3 FCB yang sudah bisa dipesan masyarakat mulai hari ini (8/8/2017).

“Ini merupakan kali kedua Oppo meluncurkan edisi FC Barcelona. Tahun lalu ada Oppo F1 Plus FCB yang hanya dijual 10 unit di Indonesia. Sekarang kita bawa Oppo F3 FCB. Saya sendiri sebenarnya sudah pakai F3 FCB dari awal tahun ini. Sejak saat itu banyak teman yang tanya kapan ‘merahnya’ masuk Indonesia. Makanya hari ini saya senang sekali mengumumkan Oppo F3 FCB akhirnya tersedia di sini,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam peluncuran Oppo F3 FCB Limited Edition di Jakarta (7/8/2017).

Alinna memaparkan bahwa pada bulan Juli 2016, Oppo melakukan kesepakatan dengan FC Barcelona untuk jangka waktu tiga tahun. Di tahun itu juga, vendor meluncurkan F1 Plus FCB Limited Edition dengan harga Rp6.499.000 dimana edisi reguler Oppo F1 Plus adalah Rp5.499.000.

Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia mengungkapkan bahwa selama satu minggu masa preorder di Blibli tahun lalu, perusahaan menerima 3000 pesanan untuk F1 Plus FCB. Tapi sayangnya perangkat dijual terbatas, hanya 10 unit.

“Hari ini kita bawa lagi FCB edition. Kalau tahun lalu kita pakai warna dasar biru, tahun ini merah. Tetap ada lapisan emas 18 karat di logo klub. Kurang lebih sama dengan edisi tahun lalu. Dijual terbatas, Oppo F3 FCB hanya tersedia di tiga mitra online kami, dengan harga Rp4.099.000, harga yang sama dengan F3 Black Edition. Lalu ada tambahan berupa tas eksklusif Oppo FC Barcelona,” papar Aryo.

Seperti edisi reguler, Oppo F3 FCB Limited Edition mengusung lembar spesifikasi yang sama dengan F3 reguler. Mulai dari keunggulan dual camera selfie. Untuk keperluan group selfie, Oppo F3 dibekali kamera 16MP+8MP di bagian depan.

Kamera utama Oppo F3 berresolusi 13MP, yang ditopang RAM 4GB dengan internal storage 64GB. Dapur pacu Oppo F3 dibekali dengan prosesor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5GH.

Bentang layar 2.5D Full HD berukuran 5.5 inci, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, sensor fingerprint, dan baterai 3200mAh. 


Rifan Financindo DBS JAKARTA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us