Laba Per Saham Nike & Pendapatan mengalahkan ekspektasi di Q4

Rifan Financindo || Nike melaporkan laba bersih per saham (EPS) untuk kuartal keempat yang tidak capai target analis pada hari Kamis dan pendapatan melampaui ekspektasi.


Earning per Share (EPS) atau laba bersih per saham adalah laba bersih dari perusahaan dibagi dengan jumlah saham yang diterbitkan perusahaan tersebut.

Perusahaan melaporkan laba per saham sebesar $0,62 dan pendapatan sebesar $10,18B. Survei EPS dari analis Investing.com diharapkan sesuai perkiraan yang dirilis sebesar $0,66 dengan laba $10,16B. Data itu dibandingkan dengan EPS $0,69 dan pendapatan $9,79B pada periode yang sama awal tahun sebelumnya Perusahaan telah melaporkan EPS $0,68 dan pendapatan $9,61B pada kuartal sebelumnya.

Untuk tahun ini, saham Nike naik 12.69%, di bawah performa Dow 30 yang naik 15% dalam setahun hingga hari ini.

Nike Menyusul Laporan Keuangan Lain dari Sektor Konsumen Siklikal di Bulan Ini

Pada 4 Juni, Donaldson melaporkan EPS ketiga sebesar $0,58 dengan pendapatan $712,8M, dibandingkan dengan perkiraan EPS $0,63 serta pendapatan $745,13M.

Laporan kinerja keuangan Williams-Sonoma mengungguli ekspektasi analis pada hari 30 Mei, dengan EPS pertama sebesar $0,81 dan laba $1,24B. Analis Investing.com memperkirakan EPS $0,69 serta penghasilan sebanyak $1,23B

*Perhitungan nilai ditambah Juta IDR (kecuali data per saham)

Rifan Financindo || Terus ikuti update informasi terkini semua laporan keuangan perusahaan-perusahaan lokal dan domestik dengan mengunjungi kalender pendapatan Investing.com Indonesia 

Baca juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tahun Serangan “9/11”: WTC Runtuh Bukan karena Tabrakan Pesawat?

Sentimen Global Masih Ada, Rupiah Menguat di Hadapan Dolar AS

Contact Us